TLS GROUP TEKNOLOGI HIJAU


TEKNOLOGI HIJAU





TLS Group adalah perusahaan penambangan cryptocurrency revolusioner yang menggunakan Energi Hijau dan algoritma manajemen uang.

Blockchain - telah mengubah pemahaman orang tentang mata uang, pembayaran, dan sistem moneter secara keseluruhan.

Penentuan posisi - kami menciptakan mekanisme pembayaran P2P dan B2B universal menggunakan teknologi blockchain.

Roadshow - kami menyatukan investor swasta dan institusi.



Tentang Perusahaan


TLS Group adalah penyedia terkemuka manajemen cryptocurrency dan solusi manajemen portofolio di segmen energi bersih.

Kami berusaha untuk menjadi salah satu dana terbesar bersama dengan mitra kami, dan kami sudah memiliki teknologi unik untuk memproses energi matahari untuk menggunakan penambangan cryptocurrency. Teknologi yang kami gunakan akan memungkinkan investor untuk menerima pendapatan pasif dalam jumlah 40% per bulan.

CSP - teknologi untuk mengubah panas matahari menjadi listrik pada level paritas. Stirling CSP dari mitra kami Si14 menghasilkan listrik dari energi matahari beberapa kali lebih efisien daripada teknologi Photovoltaic (PV) tradisional.
Berkat sistem servo dan sistem pelacakan yang mengikuti matahari di siang hari. Akibatnya, listrik diproduksi dengan harga terendah per kW di pasar.

Memahami model bisnis kami akan membantu Anda mendapatkan ide yang jelas tentang token TLS, karena pada dasarnya itu adalah token keamanan yang dibangun di etchain blockchain dan merupakan token ERC-20.

Token keamanan, seperti namanya, memiliki aset dasar yang membuatnya berharga (lebih lanjut tentang token keamanan dan karakteristiknya di Whitepaper). Pemegang token akan berhak menerima sebagian dari keuntungan perusahaan secara proporsional.



Apakah Anda tahu tentang investasi energi hijau berbasis blockchain?
Ini adalah fakta yang mapan bahwa penambangan crypto memakan banyak sumber daya yang bijaksana. Tapi bukankah lebih layak jika ada jika ada sumber energi yang lebih layak? Inilah yang bertujuan TLS Group untuk di mana mereka sekarang memiliki teknologi untuk memproses energi matahari untuk keperluan penambangan cryptocurrency. TLS Group adalah salah satu nama terkemuka di segmen energi hijau yang menyediakan solusi manajemen portofolio dan infrastruktur penambangan cryptocurrency.

Volatilitas Pasar Crypto
Jika Anda berkenalan dengan pasar crypto, Anda jelas akan menyadari volatilitas yang terkait dengan pasar crypto. Belum membuahkan hasil ketika pengembalian dihasilkan melalui perdagangan aset biasa karena rata-rata dana lindung nilai crypto telah kehilangan sekitar 25% atau lebih. Namun, dana yang ditawarkan oleh TLS Group adalah dana pasar netral di mana pengembaliannya diperoleh melalui layanan penambangan blockchain berbasis energi hijau dan manajemen portofolio. Juga perlu dicatat bahwa satu-satunya jenis dana yang tidak menghadapi volatilitas yang jelas adalah dana netral pasar. Jenis dana ini memiliki rasa kemiripan saat melakukan perdagangan secara bersamaan.

Masalah yang Terkait dengan Crypto Mining
Struktur penambangan blok telah memajukan orang untuk menambang aset crypto yang dijalankan dengan bukti mekanisme konsensus kerja. Ini telah memberi insentif kepada orang-orang dan telah memberikan aliran pendapatan yang solid. Ini juga mengapa orang menjalankan mesin yang intensif daya. Dan, selama bertahun-tahun ini telah menciptakan lonjakan konsumsi energi. Jaringan Bitcoin adalah salah satu yang paling populer, keseluruhannya memiliki konsumsi kumulatif lebih dari beberapa negara. Informasi ini diperoleh dari laporan yang diterbitkan oleh IA atau Badan Energi Internasional. Peralatan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan persamaan penambangan yang kompleks seringkali tidak dapat diakses karena tidak terjangkau. Secara alami, seringkali tidak layak bagi banyak orang untuk menyewakan tempat atau memiliki modal sebesar itu untuk membayar tagihan listrik.

TLS jika Menawarkan Solusi
Energi matahari atau panas diubah menjadi listrik yang dua kali lipat lebih intensif daripada teknologi fotovoltaik tradisional. Ini juga mendorong harga listrik yang lebih rendah. Mereka mencoba untuk menggabungkan sumber daya mereka dengan pusat data yang dilengkapi dengan peralatan penambangan dan pendinginan perendaman dengan kapasitas minimum minimal 2–10 Mw untuk protokol kripto.
Apa yang mereka lakukan adalah berinvestasi dalam proyek crypto dengan periode pengembalian jangka menengah. Kemudian mereka menentukan pendorong biaya masa depan di sektor keuangan dan cryptocurrency. Sekarang, itu datang ke token keamanan mereka yang didasarkan pada blockchain ETH. Mengingat bahwa itu adalah token keamanan, mereka jelas memiliki nilai intrinsik karena aset dasarnya. Pemegang token juga akan diberikan dengan 40% dari keuntungan mereka yang diputuskan secara pro-rata.
Menjadi kekuatan inovatif di sektor khusus ini, dapat diantisipasi bahwa TLS Group adalah masa depan investasi energi hijau berbasis blockchain.

Investasi Energi Hijau Berbasis Blockchain Diperkenalkan oleh TLS GroupGrup TLS telah menyusun sistem baru untuk membuat uang Anda bekerja untuk Anda dengan bantuan investasi energi hijau berbasis Blockchain. Sistem ini didasarkan pada mode kendaraan investasi yang sangat aman dan metode pembayaran yang transparan.
Tim efisien kelompok TLS bertujuan untuk menyatukan modal Klien menjadi sumber investasi efisien yang sangat stabil. Token investasi ditangani kepada klien dengan bantuan teknologi Cryptocurrency berbasis blockchain.

Kendaraan investasi didasarkan pada energi matahari hijau, yang memiliki investasi rendah dan pengembalian tinggi selama periode waktu yang lama. Sistem berbasis surya mempertahankan efisiensi menggunakan teknologi CSP dari mitra kami si14. Sistem ini mampu menghasilkan energi beberapa kali lebih besar dari teknologi PV (Fotovoltaik) normal. Dengan integrasi sistem pelacakan dan berbasis servo yang baru, panel-panel tersebut diperbolehkan menyesuaikan diri sesuai dengan posisi matahari. Semua teknologi baru dan lebih baik ini diterjemahkan menjadi energi KW yang lebih besar dengan beberapa harga terendah di pasar.
Di usia di mana cryptocurrency perlahan-lahan bergerak ke keadaan transparansi dan keandalan, kelompok TLS menggunakan hal yang sama untuk kendaraan investasi mereka. Token ERC-20 digunakan dalam ethereum blockchain untuk membagi keuntungan dan menyerahkannya kepada klien yang diinvestasikan. Token ERC-20 adalah salah satu token teraman dan signifikan dengan pertumbuhan tinggi pada tahun 2019. Telah ada maksimum 1,81.000 token yang ada di jaringan blockchain ethereum pada April 2019. Token ERC-20 juga sangat aman karena mereka mengikuti aturan standar yang ditetapkan, memastikan kepatuhan yang baik di antara komunitas pengembang.
Setelah Anda berinvestasi dalam skema energi hijau kelompok TLS, Anda akan diberikan kontrak pintar yang menentukan lima poin utama
1. Transparansi
Transparansi ekstrem dipertahankan pada keseimbangan token serta semua transfer. Semua informasi tersedia untuk investor dan dapat dilacak pada waktunya.
2.  Kepemilikan
Pemegang token harus pengguna ethereum dan kontraktor. Transfer token di antara pengguna hanya akan diproses setelah instruksi langsung dari pemegang atau penerima transfer.
3. PasokanToken
Ini terkait dengan hanya tiga pengguna, pemegang kontrak dan dua manajer perusahaan.
4. Manajemen
Kontrak Pemegang kontrak dapat mengabaikan transfer token di antara pengguna jika ia melihatnya sebagai penipuan. Dia juga dapat melepaskan kepemilikan token dari pengguna, di bawah keluhan dari pengguna lain.
5. Miscellaneous
Ada jumlah token maksimum yang diijinkan yang dapat diedarkan. Ada juga fitur pembakaran token, memungkinkan pengguna untuk membatalkan token yang tersisa.
Sejumlah total 2 Miliar token akan disusun untuk diedarkan, dari mana 2.00.000 token akan dicadangkan untuk tim dan para pendiri. Setiap token akan dibagi menjadi dua mode pengeluaran
12% akan dihabiskan untuk penelitian dan pengembangan
Sisa 88% akan dihabiskan untuk kendaraan investasi yang berbeda
Setelah cukup dana dikumpulkan, kendaraan akan mulai bergerak dan investor dapat mengharapkan dividen sebesar 40% dialokasikan pada basis data pro.
TLS Group adalah salah satu perusahaan penambangan cryptocurrency yang paling menarik dan revolusioner. Mereka menggunakan Blockchain dan mekanisme manajemen uang untuk menciptakan kendaraan investasi menggunakan energi hijau.


Tokenologi Kelompok TLS
Grup  TLS  Grup
TLS telah berfokus untuk menjadi salah satu yayasan terkemuka di segmen energi hijau. Sampai sekarang, mereka adalah salah satu kekuatan utama. Tetapi apa yang mereka lakukan yang membuat mereka begitu unik? Mereka memiliki teknologi CSP modern yang telah dipatenkan untuk mengubah panas matahari menjadi listrik.

Token  Ekonomi TLS

Ada sekitar 2 miliar token yang akan dikeluarkan, dan 200.000 token akan disediakan untuk tim TLS. Modal yang diterima melalui penjualan token akan memiliki 12% dari itu dihabiskan untuk penelitian dan pengembangan. Persentase sisanya, yaitu 88%, akan digunakan untuk membangun pusat data yang kuat. Pemegang token keamanan juga akan dialokasikan dengan pendapatan pasif yang akan mereka terima karena ada nilai intrinsik untuk aset dasarnya. Pemegang token akan memenuhi syarat untuk 40% dari laba yang diakumulasikan oleh perusahaan. Namun, mekanisme alokasi akan sepenuhnya bergantung pada penelitian yang dilakukan pada aset oleh tim peneliti TLS. Token ini juga akan mendapat dukungan hak untuk menerima bagian yang ditentukan dari 40% dari dividen yang dialokasikan. Dividen yang dialokasikan akan berbasis pro-rata. Token mereka saat ini sedang dievaluasi pada $ 1. 3. Tingkat blok dan tingkat hash dihitung dengan menilai 64 blok terakhir. Harga diperoleh dari pangsa pasar koin. Dan, data diperbarui pada interval 10 menit.
Mereka juga memiliki program referensi lengkap, yang memiliki spesifikasi sebagai berikut:
·         1 Level 10%
·         2 Level 8%
·         3 Tingkat 6%
·         4 Tingkat 4%
·         5 Level 2%
Penjualan STO yang dimulai pada 1 September 2019 akan berakhir pada 30 Oktober 2019.

Apa Keuntungan Berinvestasi di Sini?

Grup TLS memiliki tim khusus yang berfokus untuk menjadikan pengalaman pelanggan lebih baik setiap hari. Berikut adalah beberapa keunggulan iklan yang mereka tawarkan:
·         Teknologi Energi Hijau Unik
Kehadiran teknologi energi unik ini bersama dengan mitra mereka memberi mereka keunggulan agresif atas penambangan kripto yang menggunakan energi matahari sebagai lawan dari bentuk konsumsi energi tradisional.
·         Tidak memerlukan GPU atau ASIC
Jika Anda perlu mulai menambang cryptocurrency dengan bantuan dana ini, Anda tidak perlu berinvestasi dalam rig atau peralatan penambangan. Teknologi yang digunakan sudah memberi Anda penghasilan pasif 40% setiap bulan.
·         Pengembalian investasi adalah jangka pendek
Saat Anda berinvestasi dalam TLS, Anda secara otomatis menjadi pemegang saham mereka. Ini juga memberi Anda sebagian dari penghasilan mereka. Setelah peluncuran pusat data, 40% dari token harus dibayarkan ke token kontrak pintar setiap hari.
·         Tanpa biaya listrik
Setiap orang menyadari jumlah listrik yang dikonsumsi selama penambangan crypto. Beberapa dari Anda juga mengetahui tagihan sementara yang mungkin dihasilkan dengan jumlah listrik yang dikonsumsi. Namun, dengan TLS, mereka menggunakan energi Hijau dan Ramah Lingkungan untuk operasi penambangan mereka.
Kesimpulan
Grup TLS adalah salah satu perusahaan terkemuka dan revolusioner yang menambang cryptocurrency dengan bantuan energi hijau.

PROGRAM KEAMANAN DIJAMIN DARI INVESTASI DALAM TLS MELALUI OBLIGASI EURO

Tujuan investasi dari program TLS adalah untuk mencapai pertumbuhan modal klien yang stabil dan dipercepat - dicapai dengan berinvestasi secara profesional dalam proyek-proyek yang paling menjanjikan, sangat menguntungkan dan relatif cepat dilaksanakan - menciptakan pusat data yang dapat menghasilkan keuntungan yang berkelanjutan dan meningkat melalui hibrida sistem manajemeN



MASJOO899


ETH  :  0x2F31BDf2C3250E70b6F09efb8578C8475A47c865



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TENTANG PIXBY